Monday, May 10, 2010

semangat (hari) tahun ini !!

"PENYESALAN SELALU DATANG TERLAMBAT."

Setiap tindakan atau perbuatan pasti akan menghasilkan sebuah penyesalan, karena itulah hukum sebab-akibat yang ada. Tapi akankah kita akan selalu menyesal dan selalu merasa bersalah tanpa berusaha kembali? Cuek atau tidak perduli, bukan, bukan itu yang aku maksudkan, karena penyesalan mau atau nggak pasti akan selalu berbekas, sekuat apapun kita berusaha melupakanya atau bahkan menghapusnya. Kita adalah manusia, kita adalah insan (pelupa), kita pasti punya salah, dan pasti penyesalan itu pasti akan datang. Tergantung kita menanggapinya dan melihatnya dari sudut pandang yang lain.

Semoga dan semoga dengan semboyan itu akan selalu membuatku kembali semangat ketika aku lemah atau ketika aku lelah dan bosan, dan selalu berpikir 2-3 langkah ke depan sebelum bertindak.


ps: rasanya pengen aku print dan aku tempel di tembok kamarku.

No comments:

Post a Comment