Tuesday, March 27, 2012

new step

Lidyanira Nereida Prayitna

Mungkin benar kata orang-orang, mempunyai seorang anak merupakan kebahagiaan tersendiri. Kebahagiaan yang baru dirasakan ketika kau mengalaminya sendiri, dan dapat melihat serta ikut bagian dalam sebuah "proses kehidupan" itu menurutku adalah sebuah keajaiban -miracle, milagro,miracolo, wunder,wonder,etc-.


Sebuah hal yang tidak akan sama bagaimanapun kita membayangkannya dulu. Sebuah gelar yang tak akan pernah tergantikan, be a father. Perasaan yang sangat kuat, kaki gemetar, jantung berdetak kencang, keringat dingin, semua hilang ketika mendengar tangisan pertama dari dia, berganti dengan kegembiraan dan penuh takjub kagum atas sebuah titipan ilahi yang ada di pangkuan tanganku. I hope i can tell you more but i can't, it's more than word.


Mempunyai anak, mempunyai mimpi yang lebih besar lagi, menginginkan yang lebih hebat lagi, menjadi perbaikan dari semua error di kehidupan kita yang lama, penerus cita-cita kita, pembangga kita dari penderitaan penderitaan tak terungkapkan di masa lampau, dan semua harapan-harapan besar yang menunggumu di depan. F*ck with all that sh*t, just be yourself and be proud of what you want to do or dream.


with love
your parent 

No comments:

Post a Comment